Memilih template yang cocok mungkin menjadi sebuah "keasyikan tersendiri" bagi seorang blogger. Apalagi bagi mereka yang selalu merasa kurang pas dengan template yang sudah terpasang. Untung saja banyak teman-teman blogger yang membuat dan mendistribusikan template-template tersebut secara gratis, bayangkan saja seandainya harus bayar. Berapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk "mencoba semua template" yang kita sukai. Biasanya untuk mencoba template saya membuat sebuah blog khusus (status hidden agar tidak terdeteksi crawler mesin pencari). Selain tidak mengganggu blog utama, saya tidak perlu khawatir seandainya terjadi kesalahan dalam pengeditan, maklum.. saya kan masih belajar hehehe...
Dan jika anda ingin mencoba berbagai macam template koleksi saya namun buatan blogger lain, silahkan download disini.Jumlah pastinya saya lupa, namun sepertinya lebih dari 100 template blogger terbaru. Beberapa contoh template yang saya gunakan diblog saya yang lain seperti terlihat pada gambar berikut:




Jika anda ingin memilih macam-macam template secara detail, silahkan kunjungi beberapa situs penyedia template blog gratis.
Happy blogging.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments are closed.