Lagi-lagi tentang blog Mobile Version atau blog versi ponsel , bosen gak ya hihihi...
Jika pada posting sebelumnya saya membahas tentang 'Cara Membuat Blog Versi Mobile dengan Blogger Touch', maka kali ini saya akan membahas dengan cara yang lain, yaitu dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh Google, yups..dengan Google Reader. Dengan menggunakan cara ini, sebenarnya anda tidak perlu lagi repot-repot harus register pada website penyedia layanan fasilitas Mobile, yang penting blog anda sudah terdaftar pada Google karena yang akan digunakan adalah feed situs / blog anda. Mudah bukan? Contoh blog versi Mobile (saya contohkan blog saya saja ya..) seperti terlihat pada gambar dibawah.



Nah, jika anda ingin membuat blog anda agar dapat diakses dalam versi Mobile yang friendly, anda dapat menggunakan Google Reader seperti blog saya ini. Silahkan masukkan feed blog anda pada link ini http://www.google.com/reader/m/view/feed/ [isi dengan feed blog anda], dan blog anda siap diakses dengan versi Mobile dengan Google Reader.
Selamat mencoba...
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments are closed.